Agustusan Bareng DWP di Tengah Pandemi

Agustusan Bareng DWP di Tengah Pandemi
  • Post category:Kegiatan DWP

Meski di tengah pandemi, kemeriahan kegiatan 17 agustusan masih tetap bisa dirasakan oleh warga DWP (Dharma Wanita Persatuan) SMKN 1 Singosari Jumat (28/08) kemarin via zoom. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut dimeriahkan oleh beberapa perlombaan, yakni lomba membaca teks proklamasi dan membaca puisi yang berjudul Pahlawanku karya Rheza Hidayat.

Peserta lomba bukan hanya dari kalangan guru dan karyawan melainkan juga istri pegawai dan juga purnabhakti turut memeriahkan serangkaian perlombaan tersebut. Peserta lomba berasal dari dua orang perwakilan dari jurusan. Peserta bebas bisa mengirimkan video di grup DWP maupun langsung membacakan kedua lomba lewat via zoom.

Kegiatan akhir ditutup dengan Bu Yani Imam selaku Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan SMKN 1 Singosari yang membacakan puisi berjudul pahlawanku, karya Rheza Hidayat. Puisi yang dibacakan sungguh penuh pengahatan, apalagi di tengah pandemi ini kita semua adalah seorang pahlawan bagi diri sendiri dan orang lain untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan mematuhi protocol kesehatan” tutur Bu Yani Imam di tengah penutupan acara.

Lomba ini diumumkan seminggu setelah perlombaan dan dimenangkan oleh Ibu Siti Faizah, Nurul Kiptiyah, Indah Nursanti (lomba membaca teks proklamasi), juara lomba puisi Ibu Doni, Kusminarti, Nurul Widayati.