Hijaukan Lingkungan Sekolah pada Harlah STEMA ke 69

Hijaukan Lingkungan Sekolah pada Harlah STEMA ke 69

Meski di era new normal kegiatan ulang tahun STEMA (SMKN 1 Singosari) yang ke 69 berlangsung meriah, meski tanpa harus dilaksanakan secara tatap muka masih bisa dirasakan kemeriahannya lewat pertemuan virtual zoom pada Jumat (9/10) kemarin di Hanggar SMKN 1 Singosari. Kegiatan yang mengusung tema “penghijauan lingkungan sekolah” ini dimulai pukul 07.30 hingga berakhir pada jam 10.30.

Adapun kegiatan awal dimulai dengan kegiatan bersih-bersih di lingkungan jurusan, pengesahan program perpustakaan digital oleh pengawas Ibu Sri Rahajoe dan juga penyerahan waqaf buku dari perwakilan siswa kepada sekolah yang diwakili oleh Bapak Imam Kepala Sekolah SMKN 1 Singosari. Acara inti yakni penayangan video penanaman pohon secara virtual melalui zoom oleh Bapak Kepala sekolah dan siswa yang sedang melakukan tanam menanam di rumahnya masing-masing serta penanaman 1000 pohon papaya di hangar sekolah oleh perwakilan Badan Lingkungan Hidup yakni Bapak Tomi dan guru serta kepala sekolah. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng tasyakuran HUT SMKN 1 Singosari dan Provinsi Jatim.

Kegiatan pemotongan tumpeng pun dimeriahkan tiap kantor jurusan yakni kantor adaptif normatif, pemesinan, pengelasan, alat berat, listrik, bangunan, dan TU, meski dimeriahkan di tiap kantor kegiatan semarak makan tumpeng di tiap kantor jurusan ini akhirnya dimenangkan oleh kantor jurusan adaptif normatif dengan jumlah peserta yang banyak serta meriah ketika menikmati tumpeng.

Dokumentasi